onebox
onebox

Mengelola Layanan Informasi, keluhan. melalui email, Social Media, Whatsapp, Webchat, walk in, web form dalam satu layar aplikasi, terintegrasi dengan Case Management, Knowledge System dan Core Sistem.

marketing@ciptadrasoft.com
0217271051

Contact Us

Manfaat Produk

Meningkatkan Layanan

Meningkatkan layanan dengan komunikasi omnichannel

Kemudahan Koordinasi

Kemudahan koordinasi dengan unit pendukung yang relevan

Meningkatkan Penjualan

Meningkatkan penjualan dengan mengelola data prospek.

Kemudahan Pelaporan

Memudahkan pelaporan, evaluasi atas layanan, masalah, kualitas produk yang diberikan

Efisiensi

Melayani pelanggan serta menyelesaikan layanan. pengaduan secara efisien

Meningkatkan Kinerja

Menciptakan kultur kerja dan kinerja lebih baik. dengan kemudahan pemantauan masalah, SLA, produktivitas.

Terintegrasi

Kemudahan integrasi dengan sistem eksternal

Menyatukan Layanan

Menyatukan layanan email, telepon, social media, chat menjadi satu (omnichannel)