omnichannel

Contact Center

Solusi Layanan Publik Omnichannel

Satu solusi untuk melayani informasi dan pengaduan publik dari semua channel berup telepon, Whatsapp, Media Sosial, Play Store, Google Review dan channel lainnya dalam satu layar platform yang terintegrasi

Optimalkan produktivitas dengan interaksi yang cepat dan mudah. Onebox memungkinkan dalam mempersonalisasi pengalaman pelanggan, membangun loyalitas, dan pendapatan.

Manfaat

Solusi Omnichannel untuk membangun loyalitas pelanggan dalam satu layar

layanan

Melayani lebih baik, bekerja lebih cepat dan mudah

feedback

Feedback pelanggan, Peta masalah, dan layanan lebih terukur

kanal

Melayani semua kanal dalam satu layar

kinerja

Kinerja agen, unit layanan lebih terukur untuk meningkatkan produktivitas

operasional

Operasional layanan lebih hemat dan dapat bekerja diluar kantor

profile

Lebih mengenali profile dan riwayat pelanggan

integrasi

Terintegrasi dengan knowledge, profile pelanggan, dan task manajemen

branding

Membantu bisnis bertumbuh dalam layanan, branding dan penjualan

onebox
integrasi

Manfaat Produk

1

Meningkatkan tingkat layanan (response time dan resolution time)

2

Melihat aktivitas dan produktivitas agent

3

Pemetaan dan penyelesaian masalah berdasarkan kanal, kategori masalah, produk,unit kerja, dan wilayah

Manfaat Produk

1

Menangani ticket dari berbagai channel dalam satu screen

2

Terintegrasi dengan data pelanggan, core system, informasi produk dan layanan lainnya

3

Kemudahan eskalasi, kolaborasi dengan unit lain dalam melakukan penyelesaian layanan

integrasi
Onebox : Contact Center Omnichanel

Diskusikan dengan tim kami untuk memberikan solusi yang tepat untuk bisnis Anda