Satu solusi untuk melayani informasi dan pengaduan publik dari semua channel berup telepon, Whatsapp, Media Sosial, Play Store, Google Review dan channel lainnya dalam satu layar platform yang terintegrasi
Melayani lebih baik, bekerja lebih cepat dan mudah
Feedback pelanggan, Peta masalah, dan layanan lebih terukur
Melayani semua kanal dalam satu layar
Kinerja agen, unit layanan lebih terukur untuk meningkatkan produktivitas
Operasional layanan lebih hemat dan dapat bekerja diluar kantor
Lebih mengenali profile dan riwayat pelanggan
Terintegrasi dengan knowledge, profile pelanggan, dan task manajemen
Membantu bisnis bertumbuh dalam layanan, branding dan penjualan
Meningkatkan tingkat layanan (response time dan resolution time)
Melihat aktivitas dan produktivitas agent
Pemetaan dan penyelesaian masalah berdasarkan kanal, kategori masalah, produk,unit kerja, dan wilayah
Menangani ticket dari berbagai channel dalam satu screen
Terintegrasi dengan data pelanggan, core system, informasi produk dan layanan lainnya
Kemudahan eskalasi, kolaborasi dengan unit lain dalam melakukan penyelesaian layanan
Diskusikan dengan tim kami untuk memberikan solusi yang tepat untuk bisnis Anda