omnichannel

Customer Mobile

Kemudahan komunikasi dan monitoring dari luar kantor, meningkatkan customer engagement melalui penanganan case mobile.

Modul ini akan memudahkan untuk informasi dan layanan kepada customer melalui mobile. Informasi dan layanan dapat diintegrasikan dengan website , contact center , data pelanggan dan lainnya.

Memiliki fungsi untuk memberikan informasi dengan tujuan penjualan dan promo.

Dapat dilengkapi dengan katalog produk dan layanan, kepuasan pelanggan, dapat dilengkapi e-form untuk kebutuhan order, pertanyaan maupun pengaduan.

Kanal Layanan yang terintegrasi

Kanal layanan yang dapat diintegrasikan Telepon, Email , Facebook, Twitter (X), Instagram, Whatsapp , Website, Youtube, Play Store, Google Review dan beberapa market place lainnya

integrasi

Manfaat Customer Mobile

1

Untuk memberikan informasi dengan tujuan penjualan dan promo

2

Kemudahan monitoring progres kegiatan di lapangan

3

Kemudahan bekerja di luar kantor sehingga lebih menghemat space kantor

4

Kemudahan komunikasi dengan unit terkait

Memudahkan dalam mengelola interaksi pelanggan di berbagai channel

Onebox : Contact Center Omnichanel

Diskusikan dengan tim kami untuk memberikan solusi yang tepat untuk bisnis Anda