omnichannel

Broadcast

Mengirim informasi dan pesan ke lebih banyak pelanggan dengan lebih cepat dan mudah serta tersedianya API

Broadcast bisa menggunakan sistem onebox dengan upload atau dari sistem lain, dan onebox menyediakan API.

Mengirim informasi dan pesan ke lebih banyak pelanggan dengan lebih cepat dan mudah dengan tersedianya API. Implementasi broadcast dapat melalui sistem batch upload file , atau integrasi dengan mengakses API omnichannel yang dimiliki onebox.

Kanal Layanan yang terintegrasi

Kanal layanan yang dapat diintegrasikan Telepon, Email , Facebook, Twitter (X), Instagram, Whatsapp , Website, Youtube, Play Store, Google Review dan beberapa market place lainnya

integrasi

Manfaat Broadcast

1

Untuk kebutuhan billing, marketing, konfirmasi, reminder, survey, sapa salam, motivasi dan lainnya yang lebih cepat dan mudah

2

Mempermudah melakukan blasting untuk meningkatkan penjualan

3

Menjangkau lebih banyak pelanggan dan memiliki target yang lebih baik dengan melakukan personalisasi pesan ke daftar customer sesuai dengan kebutuhan tertentu.

4

Dapat menghemat waktu dan biaya serta meningkatkan feedback dan penjualan

Memudahkan dalam mengelola interaksi pelanggan di berbagai channel

Onebox : Contact Center Omnichanel

Diskusikan dengan tim kami untuk memberikan solusi yang tepat untuk bisnis Anda