omnichannel

Customer Relationship

Modul ini akan sangat bermanfaat untuk menarik prospek, mempertahankan dan meningkatkan pengalaman pelanggan, dan tools yang memudahkan.

Membangun komunikasi pelanggan dengan baik dalam kualitas produk dan pelayanan pelanggan yang dapat memberikan pengalaman pelanggan yang positif untuk menarik prospek, dan meningkatkan kepuasan pelanggan lebih efektif dan efisien.

Kanal Layanan yang terintegrasi

Kanal layanan yang dapat diintegrasikan Telepon, Email , Facebook, Twitter (X), Instagram, Whatsapp , Website, Youtube, Play Store, Google Review dan beberapa market place lainnya

integrasi

Manfaat Customer Relationship

1

Menentukan strategi promosi yang tepat sasaran untuk meningkatkan penjualan

2

Personalisasi setiap percakapan pelanggan untuk meningkatkan loyalitas mereka

3

Mengelola informasi prospek dan pelanggan dalam satu database dan sehingga hubungan bisnis dengan pelanggan agar lebih efisien

4

Memaksimalkan kinerja dan alur kerja bisnis secara mudah dan efektif melalui kemampuan integrasi ke berbagai channel

Memudahkan dalam mengelola interaksi pelanggan di berbagai channel

Onebox : Contact Center Omnichanel

Diskusikan dengan tim kami untuk memberikan solusi yang tepat untuk bisnis Anda