omnichannel

Task Manajemen

Solusi omnichannel yang memungkinkan penugasan bersumber dari layanan pelanggan, dan dapat berkolaborasi dengan petugas lapangan (tim lain)

Penugasan dapat dijalankan melalui aplikasi web maupun mobile, petugas lapangan akan menerima notifikasi saat diberikan penugasan, modul ini dapat terintegrasi dengan website, contact center, knowledge dan data pelanggan

Kanal Layanan yang terintegrasi

Kanal layanan yang dapat diintegrasikan Telepon, Email , Facebook, Twitter (X), Instagram, Whatsapp , Website, Youtube, Play Store, Google Review dan beberapa market place lainnya

integrasi

Manfaat Task Manajemen

1

Penugasan dan penyelesaian menjadi terpantau.

2

Produktivitas menjadi lebih baik dan terukur

3

Peta masalah, kinerja lebih tergambar dengan jelas, kemudahan melakukan evaluasi, serta perbaikan produk dan layanan.

4

Penugasan dapat tercatat dan lebih mudah

Memudahkan dalam mengelola interaksi pelanggan di berbagai channel

Onebox : Contact Center Omnichanel

Diskusikan dengan tim kami untuk memberikan solusi yang tepat untuk bisnis Anda