Fintech dan Asuransi

Integrasi data nasabah, survey, informasi simulasi premi, interaksi dan notivikasi via whatsapp business

 Contact Center Perusahaan Asuransi

Kanal layananyang dilayani adalah Email , Telepon, WA , Sosial Media , Webchat,Website dan Mobile dalam satu layar. Diintegrasikan dengan data pemegang polis, riwayat billing dan riwayat claim

Diintegrasikan juga dengan modul  prospek manajemen  yang berasal dari Inbound, Website/Landing Page, WA, channel Sosial Media  dan difollowup oleh unit penjualan.

Layanan informasi billing, prosedur claim, status claim dan perubahan polisLayanan broadcast WA notifikasi dan dan sapa salam.

Manfaat yang didapat:

  • Kecepatan dan kemudahan layanan dalam meningkatkan penjualan dan blasting produk lebih efisien
  • Response time layanan, produktifitas petugas contact center dan unit layanan terukur
  • Kemudahan melihat peta masalah atas layanan new business, claim, atau layanan lain termasuk produk
  • Manajemen mudah melakukan pemantauan layanan, evaluasi dan melakukan improvement

Portofolio Studi Kasus Onebox

Onebox : Contact Center Omnichanel

Diskusikan dengan tim kami untuk memberikan solusi yang tepat untuk bisnis Anda