omnichannel

Customer Feedback

Meningkatkan layanan pelanggan, produktivitas, penjualan dengan operasional mudah, cepat dan lebih hemat feedback

Kanal Layanan yang terintegrasi

Kanal layanan yang dapat diintegrasikan Telepon, Email , Facebook, Twitter (X), Instagram, Whatsapp , Website, Youtube, Play Store, Google Review dan beberapa market place lainnya

Onebox Customer feedback dapat bersumber dari inbound contact center, survey layanan yang dilakukan melalui broadcast melalui sosmed, email/wa, survey layanan melalui website/aplikasi mobile, play store maupun google review

integrasi

Manfaat Sistem Antrian

1

Pelayanan pelanggan lebih terarah, tepat dan akurat

2

Meningkatkan produktivitas layanan melalui evaluasi SLA

3

Meningkatkan kepuasan pelanggan karena tidak membutuhkan waktu yang lama untuk mendapatkan pelayanan

4

Terintegrasi dengan contact center dalam memudahkan layanan

Permudah kelola interaksi pelanggan di berbagai channel.

Transformasikan Bisnis Anda dengan Solusi Omnichannel Terintegrasi

Diskusikan dengan tim kami untuk memberikan solusi yang tepat untuk bisnis Anda

cta-onebox