omnichannel

Customer Portal

Sumber informasi produk dan layanan dalam meningkatkan penjualan dari persepsi calon pelanggan yang baik

Kanal Layanan yang terintegrasi

Kanal layanan yang dapat diintegrasikan Telepon, Email , Facebook, Twitter (X), Instagram, Whatsapp , Website, Youtube, Play Store, Google Review dan beberapa market place lainnya

Portal menjadi sumber informasi yang menimbulkan persepsi calon pelanggan, portal yang memiliki desain dan informasi yang baik menjadikan produk dan layanan menjadi pertimbangan calon pelanggan dan memudahkan layanan untuk pelanggan.

integrasi

Manfaat Customer Portal

1

Desain yang menarik , membuat persepsi yang semakin baik

2

Informasi dan navigasi menjadikan portal yang informatif

3

Kemudahan dalam melakukan pengelolan

4

Kecepatan dalam pembuatan karena sudah tersedia CMS yang teruji dengan banyaknya template desain menarik

Permudah kelola interaksi pelanggan di berbagai channel.

Transformasikan Bisnis Anda dengan Solusi Omnichannel Terintegrasi

Diskusikan dengan tim kami untuk memberikan solusi yang tepat untuk bisnis Anda

cta-onebox