omnichannel

Marketing Omnichannel

Tingkatkan penjualan dan produktivitas sales dengan kemudahan mengelola prospek dari berbagai channel.

Kanal Layanan yang terintegrasi

Kanal layanan yang dapat diintegrasikan Telepon, Email , Facebook, Twitter (X), Instagram, Whatsapp , Website, Youtube, Play Store, Google Review dan beberapa market place lainnya

Dengan modul ini data prospek memungkinkan berasal dari inbound contact center , upload data , digital form pada portal maupun dientry oleh seorang sales. Sales memungkinkan untuk dapat berkomunikasi dengan prospek melalui banyak channel (FB, WA, Twitter, IG), membuat reminder janji, update status prospek , memasukan target dan nilai penjualan.

Manajemen dapat melihat produktifitas dan aktifitas sales, melihat proyeksi penjualan , melihat pipeline dan laporan penjualan berdasarkan produk, cabang , team maupun campaign.

integrasi

Manfaat Sistem Antrian

1

Pelayanan pelanggan lebih terarah, tepat dan akurat

2

Meningkatkan produktivitas layanan melalui evaluasi SLA

3

Meningkatkan kepuasan pelanggan karena tidak membutuhkan waktu yang lama untuk mendapatkan pelayanan

4

Terintegrasi dengan contact center dalam memudahkan layanan

Permudah kelola interaksi pelanggan di berbagai channel.

Transformasikan Bisnis Anda dengan Solusi Omnichannel Terintegrasi

Diskusikan dengan tim kami untuk memberikan solusi yang tepat untuk bisnis Anda

cta-onebox