Kanal layanan yang dapat diintegrasikan Telepon, Email , Facebook, Twitter (X), Instagram, Whatsapp , Website, Youtube, Play Store, Google Review dan beberapa market place lainnya
Dengan modul ini data prospek memungkinkan berasal dari inbound contact center , upload data , digital form pada portal maupun dientry oleh seorang sales. Sales memungkinkan untuk dapat berkomunikasi dengan prospek melalui banyak channel (FB, WA, Twitter, IG), membuat reminder janji, update status prospek , memasukan target dan nilai penjualan.
Manajemen dapat melihat produktifitas dan aktifitas sales, melihat proyeksi penjualan , melihat pipeline dan laporan penjualan berdasarkan produk, cabang , team maupun campaign.
Pelayanan pelanggan lebih terarah, tepat dan akurat
Meningkatkan produktivitas layanan melalui evaluasi SLA
Meningkatkan kepuasan pelanggan karena tidak membutuhkan waktu yang lama untuk mendapatkan pelayanan
Terintegrasi dengan contact center dalam memudahkan layanan
Diskusikan dengan tim kami untuk memberikan solusi yang tepat untuk bisnis Anda