omnichannel

Media Monitoring

Memantau data informasi publik dari berbagai channel dan media untuk menganalisis trend dalam membantu bisnis mengambil keputusan.

Kanal Layanan yang terintegrasi

Kanal layanan yang dapat diintegrasikan Telepon, Email , Facebook, Twitter (X), Instagram, Whatsapp , Website, Youtube, Play Store, Google Review dan beberapa market place lainnya

Solusi ini akan mengumpulkan informasi sesuai dengan keyword yang di inginkan dari beragam sumber seperti portal berita online , blog , dan sosial media. Selanjutnya sistem akan memberikan informasi laporan berupa sentiment, issue yang sedang dibicarakan, juga dapat melihat informasi dibandingkan dengan kompetitor.

Melihat profile seseorang, organisasi /perusahaan/produk/brand/layanan dari perpektif. Sumber informasi berita portal berita online, blog, sosial media (FB, Twitter , Instagram dan Youtube)

integrasi

Manfaat Sistem Antrian

1

Pelayanan pelanggan lebih terarah, tepat dan akurat

2

Meningkatkan produktivitas layanan melalui evaluasi SLA

3

Meningkatkan kepuasan pelanggan karena tidak membutuhkan waktu yang lama untuk mendapatkan pelayanan

4

Terintegrasi dengan contact center dalam memudahkan layanan

Permudah kelola interaksi pelanggan di berbagai channel.

Transformasikan Bisnis Anda dengan Solusi Omnichannel Terintegrasi

Diskusikan dengan tim kami untuk memberikan solusi yang tepat untuk bisnis Anda

cta-onebox