omnichannel

Sistem Antrian

Memberikan pelayanan terbaik dan maksimal bagi pelanggan, dapat meminimalisir waktu dan meningkatkan produktivitas.

Kanal Layanan yang terintegrasi

Kanal layanan yang dapat diintegrasikan Telepon, Email , Facebook, Twitter (X), Instagram, Whatsapp , Website, Youtube, Play Store, Google Review dan beberapa market place lainnya

Manajemen layanan sistem antrian , yang memudahkan dan mempercepat antrian , memudahkan pelayanan , membangun database layanan (terintergrasi dengan contact center), dan memudahkan evaluasi SLA / Produktifitas layanan.

Sistem antrian akan lebih baik jika berbasis cloud, dengan bisnis model sewa.

integrasi

Manfaat Sistem Antrian

1

Pelayanan pelanggan lebih terarah, tepat dan akurat

2

Meningkatkan produktivitas layanan melalui evaluasi SLA

3

Meningkatkan kepuasan pelanggan karena tidak membutuhkan waktu yang lama untuk mendapatkan pelayanan

4

Terintegrasi dengan contact center dalam memudahkan layanan

Permudah kelola interaksi pelanggan di berbagai channel.

Transformasikan Bisnis Anda dengan Solusi Omnichannel Terintegrasi

Diskusikan dengan tim kami untuk memberikan solusi yang tepat untuk bisnis Anda

cta-onebox