3 Cara Brand Besar Pertahankan Loyalitas Pelanggan

Bagaimana sebuah brand besar mampu mempertahankan loyalitas konsumen? Berikut ini adalah 3 cara yang dilakukan:

1. Emotional Branding
Yaitu menghubungkan brand dengan emosi, tujuannya agar Brand Anda berbeda dan lebih unggul dari kompetitor. Hal ini bisa dilakukan dengan memberikan promosi sesuai kebutuhan konsumen.

2. Brand-Concept Management
Yaitu proses planning, implementation dan control terhadap konsep Brand sepanjang masa. Dengan upaya untuk meningkatkan ekuitas dan loyalitas pelanggan secara berkelanjutan.

3. Brand Image
Yaitu pandangan pelanggan terhadap citra brand yang mereka pakai atau gunakan. Pengukuran ini bisa dilakukan dengan parameter, salah satunya Reputasi. Citra brand atau perusahaan merupakan salah satu pertimbangan penting bagi pelanggan untuk memberikan trust.

Aplikasi CRM Indonesia | Kunjungi www.onebox.co.id untuk mengetahui lebih lanjut mengenai aplikasi onebox CRM.

#oneboxCRM #softwarecrm #aplikasicrmindonesia #contactcenter #helpdesk #perhumas #bestcrm #cloudcrm #customermanagementsystem #webbasedcrm

Leave A Comment

Open chat
Powered by