omnichannel

Media Monitoring

Memantau data informasi publik dari berbagai channel dan media untuk menganalisis trend dalam membantu bisnis mengambil keputusan.

Solusi ini akan mengumpulkan informasi sesuai dengan keyword yang di inginkan dari beragam sumber seperti portal berita online , blog , dan sosial media. Selanjutnya sistem akan memberikan informasi laporan berupa sentiment, issue yang sedang dibicarakan, juga dapat melihat informasi dibandingkan dengan kompetitor.

Melihat profile seseorang, organisasi /perusahaan/produk/brand/layanan dari perpektif. Sumber informasi berita portal berita online, blog, sosial media (FB, Twitter , Instagram dan Youtube)

Kanal Layanan yang terintegrasi

Kanal layanan yang dapat diintegrasikan Telepon, Email , Facebook, Twitter (X), Instagram, Whatsapp , Website, Youtube, Play Store, Google Review dan beberapa market place lainnya

integrasi

Manfaat Media Monitoring

1

Membantu meningkatkan branding melalui informasi laporan untuk dikomparasi dengan kompetitor

2

Mengetahui trafik pengembangan berita melalui sentimen dan pemantauan keakuratan berita dan komparasi berita

3

Melihat profile customer, organisasi/perusahaan, produk/brand/layanan dari perspektif

4

Sarana dalam mendeteksi perkembangan isu suatu brand di media dalam mengelola reputasi brand

Memudahkan dalam mengelola interaksi pelanggan di berbagai channel

Onebox : Contact Center Omnichanel

Diskusikan dengan tim kami untuk memberikan solusi yang tepat untuk bisnis Anda