omnichannel

Chat Bot

Membantu layanan interaksi pelanggan menjadi lebih cepat dan meningkatkan kepuasan pelanggan

Chatbot dapat diintegrasikan dengan database dan fungsi yang berjalan sehingga mampu merespon otomatis setiap interaksi pelanggan untuk meningkatkan layanan pelanggan dan penjualan bisnis.

Kanal Layanan yang terintegrasi

Kanal layanan yang dapat diintegrasikan Telepon, Email , Facebook, Twitter (X), Instagram, Whatsapp , Website, Youtube, Play Store, Google Review dan beberapa market place lainnya

integrasi

Manfaat Chat bot

1

Cek data pelanggan dengan bot dan dapat kustomisasi percakapan bot dengan lebih praktis

2

Melayani pelanggan kapan saja dibutuhkan dan otomatis merespon dengan lebih cepat

3

Optimalkan produktivitas tim dengan jawaban otomatis yang menghemat waktu

4

Memberikan respon otomatis yang tepat melalui identifikasi pesan secara otomatis oleh chatbot

Memudahkan dalam mengelola interaksi pelanggan di berbagai channel

Onebox : Contact Center Omnichanel

Diskusikan dengan tim kami untuk memberikan solusi yang tepat untuk bisnis Anda