omnichannel

Sistem Antrian

Memberikan pelayanan terbaik dan maksimal bagi pelanggan, dapat meminimalisir waktu dan meningkatkan produktivitas.

Manajemen layanan sistem antrian , yang memudahkan dan mempercepat antrian , memudahkan pelayanan , membangun database layanan (terintergrasi dengan contact center), dan memudahkan evaluasi SLA / Produktifitas layanan.

Sistem antrian akan lebih baik jika berbasis cloud, dengan bisnis model sewa.

Kanal Layanan yang terintegrasi

Kanal layanan yang dapat diintegrasikan Telepon, Email , Facebook, Twitter (X), Instagram, Whatsapp , Website, Youtube, Play Store, Google Review dan beberapa market place lainnya

integrasi

Manfaat Sistem Antrian

1

Pelayanan pelanggan lebih terarah, tepat dan akurat

2

Meningkatkan produktivitas layanan melalui evaluasi SLA

3

Meningkatkan kepuasan pelanggan karena tidak membutuhkan waktu yang lama untuk mendapatkan pelayanan

4

Terintegrasi dengan contact center dalam memudahkan layanan

Memudahkan dalam mengelola interaksi pelanggan di berbagai channel

Onebox : Contact Center Omnichanel

Diskusikan dengan tim kami untuk memberikan solusi yang tepat untuk bisnis Anda