omnichannel

API Social Media

Menghubungkan percakapan Media Sosial dengan CRM, API Onebox memungkinkan seluruh interaksi tidak terlewat.

Onebox API ditujukan agar aplikasi yang sudah dimiliki / dipakai customer dapat berkomunikasi dengan calon pelanggan maupun pelanggan melalui omnichannel, lebih cepat dengan resiko jauh lebih rendah dengan cara menggunakan onebox API.

Kanal Layanan yang terintegrasi

Kanal layanan yang dapat diintegrasikan Telepon, Email , Facebook, Twitter (X), Instagram, Whatsapp , Website, Youtube, Play Store, Google Review dan beberapa market place lainnya

integrasi

Manfaat API Sosial Media

1

Membantu bisnis berinteraksi dengan pelanggan lebih efisien dan gunakan API sosial media untuk tingkatkan komunikasi dengan pelanggan

2

Kemudahan integrasi dengan aplikasi lainnya secara fleksibel sesuai kebutuhan

3

Menyederhanakan layanan pelanggan agar tidak ada case yang terlewat

4

Otomatisasi proses bisnis dengan lebih efektif dan efisien

Memudahkan dalam mengelola interaksi pelanggan di berbagai channel

Onebox : Contact Center Omnichanel

Diskusikan dengan tim kami untuk memberikan solusi yang tepat untuk bisnis Anda