omnichannel

Contact Center

Solusi Omnichannel untuk meningkatkan layanan pelanggan, produktivitas kerja, dan penjualan dengan operasional mudah, cepat dan lebih hemat

Layanan informasi dan pengaduan pelanggan menangani dari semua kanal layanan dalam satu layar sehingga lebih mudah, praktis, cepat dan terukur, dapat terintegrasi dengan data pelanggan, knowledge produk dan layanan. Kemudahan eskalasi, kolaborasi dengan unit lain dalam melakukan menyelesaikan layanan, dan tersedia dalam versi mobile yang akan memudahkan.

Kanal Layanan yang terintegrasi

Kanal layanan yang dapat diintegrasikan Telepon, Email , Facebook, Twitter (X), Instagram, Whatsapp , Website, Youtube, Play Store, Google Review dan beberapa market place lainnya

integrasi

Manfaat Contact Center

1

Meningkatkan layanan petugas contact center lebih mudah dan cepat melayani karena satu screen dan didukung sumber daya informasi yang dibutuhkan pelanggan

2

Layanan terukur, penilaian kinerja mudah dilakukan dan produktivitas meningkat

3

Menambah penjualan dengan akuisisi pelanggan lebih murah, jika diintegrasikan dengan prospek manajemen 

Kemudahan melihat peta layanan dan peta masalah baik dari sisi produk, teman, wilayah/cabang sehingga lebih mudah dilakukan evaluasi dan perbaikan

Memudahkan dalam mengelola interaksi pelanggan di berbagai channel

Onebox : Contact Center Omnichanel

Diskusikan dengan tim kami untuk memberikan solusi yang tepat untuk bisnis Anda