Task Manajemen

Solusi omnichannel untuk penugasan yang dapat bersumber dari layanan pelanggan ataupun dari atasan

Penugasan dapat dijalanakan melalui website maupun mobile, petugas lapangan akan menerima notifikasi saat diberikan penugasan, modul ini dapat terintegrasi dengan website, contact center, knowledge dan data pelanggan.

Kanal Layanan yang terintegrasi

Kanal layanan yang dapat diintegrasikan telpon, email , FB, Twitter, IG, Whattsap , website, youtube, plasystore, google review dan beberapa market place

Manfaat Task Manajemen

1

Penugasan dan penyelesaian menjadi terpantau.

2

Produktivitas menjadi lebih baik dan terukur

3

Peta masalah, kinerja lebih tergambar dengan jelas, kemudahan melakukan evaluasi, serta perbaikan produk dan layanan.

4

Penugasan dapat tercatat dan lebih mudah

Memudahkan dalam mengelola interaksi pelanggan di berbagai channel

Onebox : Contact Center Omnichanel

Diskusikan dengan tim kami untuk memberikan solusi yang tepat untuk bisnis Anda