omnichannel

Prospek Manajemen

Tingkatkan penjualan dan produktivitas sales dengan kemudahan mengelola prospek dari berbagai channel.

Dengan modul ini data prospek memungkinkan berasal dari inbound contact center , upload data , digital form pada portal maupun dientry oleh seorang sales. Sales memungkinkan untuk dapat berkomunikasi dengan prospek melalui banyak channel (FB, WA, Twitter, IG), membuat reminder janji, update status prospek , memasukan target dan nilai penjualan.

Manajemen dapat melihat produktifitas dan aktifitas sales, melihat proyeksi penjualan , melihat pipeline dan laporan penjualan berdasarkan produk, cabang , team maupun campaign.

Kanal Layanan yang terintegrasi

Kanal layanan yang dapat diintegrasikan Telepon, Email , Facebook, Twitter (X), Instagram, Whatsapp , Website, Youtube, Play Store, Google Review dan beberapa market place lainnya

integrasi

Manfaat Prospek Manajemen

1

Dukungan fasilitas knowledge produk , layanan , form pendukung e-form, form simulasi dan lainnya dengan mudah

2

Secara otomatis kelola dan menyimpan semua interaksi prospek hingga pelanggan dalam satu database terpusat.

3

Monitoring produktivitas dan aktifitas sales dalam mengambil keputusan bisnis yang tepat

4

Menyimpan dan mengelola seluruh data prospek hingga menjadi pelanggan dari berbagai channel dalam satu database terpusat

Memudahkan dalam mengelola interaksi pelanggan di berbagai channel

Onebox : Contact Center Omnichanel

Diskusikan dengan tim kami untuk memberikan solusi yang tepat untuk bisnis Anda