Contact center Pemerintah Daerah Kota Depok
Contact center melayanani kanal email, FB, Twitter, Instagram, telepon, contact us website dan aplikasi mobile. Melayani jauh lebih baik karena diintegrasikan dalam satu layar informasi dan layanan :
1. Kesehatan (info prakterk dokter, alamat puskesma, RS, klinik , optik, Informasi antrian puskesmas, antrian RSUD , ketersedian ruang di RSUD)
2. Pendidikan (informasi alamat dan kontak sekolah)
3. Informasi tagihan PBB, Pajak kendaraan bermotor , tagihan PDAM
4. Informasi layanan perizinan , kependudukan, alama dan kontak kantor dinas/kecamatan/keluarahan
5. Informasi kemacetan melalui pantaauan CCTV Kota
6. Informasi PMI , BNN, PDAM
7. Dan lainya
Informasi diatas diintegrasikan melalui pusat layanan API yang menghubungkan dengan banyak aplikasi dan pusat data Kota. Selain permintaan informasi difungsikan untuk layanan pengaduan dan memungkinkan untuk layanan pendaftaran layanan puskesmas dan pendaftaran layanan RSUD.
Layanan informasi yang sama diatas, diimplementasikan dalam smart phone (Depok Single Window).
Output yang sangat membantu adalah pemetaan
masalah yang dapat dilihat berdasarkan
jenis masalah, jenis layanan , OPD/dinas
(urusan), dan wilayah tempat masalah terjadi.
Manfaat yang didapat:
Diskusikan dengan tim kami untuk memberikan solusi yang tepat untuk bisnis Anda