Onebox CRM

Dengan menggunakan onebox,
dapatkan manfaat berikut :

Pelanggan ditangani sistem yang sama dan terintegrasi
Riwayat komunikasi terintegrasi
Kemudahan dalam pemantauan status, layanan (SLA)
Kemudahan dan kecepatan menghasilkan laporan konsolidasi

Kemudahan melakukan eskalasi, kolaborasi, sehingga layanan pelanggan Anda lebih baik

Kolaborasi menyelesaikan persoalan, menciptakan kultur kerja yang lebih baik, dengan tingkat layanan dan kinerja terukur

Kemudahan melakukan eskalasi, kolaborasi, sehingga layanan pelanggan Anda lebih baik

Kolaborasi menyelesaikan persoalan, menciptakan kultur kerja yang lebih baik, dengan tingkat layanan dan kinerja terukur

Slider

Solusi Omnichannel

Interaksi Omnichannel dari Pelanggan

Dengan menggunakan onebox, dapatkan manfaat berikut ini :

Pelanggan ditangani sistem yang sama dan terintegrasi
Riwayat komunikasi terintegrasi
Kemudahan dalam pemantauan status, layanan (SLA)
Kemudahan dan kecepatan menghasilkan laporan konsolidasi

Manajemen Tiket

Kemudahan melakukan eskalasi, kolaborasi, sehingga layanan pelanggan Anda lebih baik

Memudahkan kolaborasi dengan Tim

Kolaborasi menyelesaikan persoalan, menciptakan kultur kerja yang lebih baik, dengan tingkat layanan dan kinerja terukur

Membantu mengembangkan bisnis Anda !

Membuat dan Memantau Status Prospect

Konversikan interaksi menjadi lebih banyak prospek, dan meningkatkan penjualan


Memudahkan melakukan follow up dan memantau prospek

ONEBOX CRM

Mengelola Layanan Informasi, keluhan. melalui email, Social Media, Whatsapp, Webchat, walk in, web form dalam satu layar aplikasi, terintegrasi dengan Case Management, Knowledge System dan Core Sistem

SUPPORT

PERUSAHAAN

Onebox © 2020 | Ciptadrasoft