Webinar: Digitalisasi Contact Center Terintegrasi Untuk Pelayanan Publik di Era New Normal

Webinar (FREE)
“Digitalisasi Contact Center Terintegrasi Untuk Pelayanan Publik di Era New Normal”

Digitalisasi contact center menjadi kebutuhan mendesak. Contact center harus mampu menjangkau seluruh kanal informasi (telepon, sosmed, e-mail, web, chat, dst) serta terintegrasi dengan pusat data, peta, core layanan dan unit layanan sehingga masalah dapat diselesaikan secara komprehensif, efisien, cepat dan akurat.

Mengundang Bapak dan Ibu untuk ikut berpartisipasi dalam LKPD Webinar Series #2, yang akan diselenggarakan pada :

📆 Kamis, 02 Juli 2020
⏰ 09.30 s.d 11.30 WIB

📇 Link Registrasi & e-Sertifikat
http://lkpd.or.id/main/register

Kami tunggu partisipasi Bapak dan Ibu.
Mohon berkenan bantu share kepada rekan serta kerabat.

#contactcenter
#webinargratis
#humas
#diskominfo

#layananpublik
#solusicontactcenter
#aplikasicontactcenter
#icca
#perhumas

Leave A Comment

Open chat
Powered by